Archive

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Travelling : [Bangkok, Thailand] Pengalaman Pertama Naik Singapore Airlines dan Silk Air (Focusing Meal on Board)

17 May 2017 Comments off

Assalamualaikum…..

.
Ketemu lagi dengan tulisan saya. Ini masih dalam rangka perjalanan saya ke Bangkok akhir Maret kemarin. Perjalanan ke Bangkok ini adalah perjalanan transit di luar negeri pertama saya. Sebelumnya pernah juga ke luar negeri waktu umroh tetapi pesawatnya langsung ke Jeddah. Yang juga istimewa dari perjalanan kali ini adalah saya dan suami menggunakan the best airlines yaitu Singapore Airlines.

.
Sebenarnya ada Air Asia yang direct dari Surabaya ke Bangkok tapi saya nya pengen merasakan naik SQ (terpengaruh sama postingan temen yang lumayan sering naik maskapai ini). Nah…kebetulan juga waktu kemaren bulan Februari si SQ ini lagi ada promo untuk penerbangan dari Indonesia, Alhamdulillah kepengenan bisa terwujud. Kemarin saya kena rate IDR 3.8 juta PP Surabaya-Bangkok dengan transit di Singapura.

 

Inside the cabin of Singapore Airlines

 

Waktu masuk di pesawat seperti biasa dilakukan oleh maskapai full service, tersedia beberapa pilihan surat kabar dan kalau penerbangan internasional surat kabarnya ikut internasional juga.

 

Read more…

Advertisements

Best Skenario from Allah

30 September 2015 Leave a comment

image

Kadang manusia suka ga sabar sama rencana Allah, I’m indeed. Dulu saya lelah menikah jarak jauh, suami di Madiun dan saya di Surabaya, sebelumnya malah Kalimantan – Jakarta.

Saat awal menikah
Read more…

Categories: Uncategorized

My Girls Turning 2

11 September 2015 Leave a comment

Agak-agak late post sih…tapi gapapa daripada ga sama sekali. Berhubung Ibunya kadang lupa sama moment perkembangan anak makanya dicatat di blog saja biar kalau perlu tinggal dibaca kembali.

image

Alhamdulillah anak perempuan sudah 2 tahun. Berkembang jadi anak yang sehat dan cerdas. Sebagai Ibu saya bangga bisa memberi ASI
Read more…

Categories: Uncategorized

Hiburan Hemat, Kebun Bibit Surabaya aja :)

image

Hallo…lagi-lagi saya nulis tentang pengalaman mengisi weekend (ini tulisan kedua saya mengenai tempat ini). Buat yang tinggal di Surabaya tengah dan sekitarnya, bisa kunjungin Kebun Bibit Surabaya.
Read more…

Categories: Uncategorized