Archive

Archive for July, 2014

10 Month Baby Farza

image

Hihihi ga kerasa baby Farza udah 10 bulan. Dia sudah punya 2 gigi di bagian bawah. Hobby merangkak dan memanjat tapi ga mau diajak belajar jalan. Target Akungnya untuk membuat Farza bisa jalan di usia 10 bulan gagal. Akung ngebandingin Farza dan Bima tapi masing2 anak kan ga bisa disamakan.

Farza udah makan bubur tim kasar pake sayur2an. Kadang makannya gampang kadang susah. Tapi yang jelas dia paling suka makan sambil melihat2 pemandangan di gang depan rumah.

Kalo diajak ke lantai bawah Farza suka banget mainan dispenser, ditarik sampai airnya keluar. Dia juga suka banget pegang2 motor yg lagi terparkir di garasi.

Suara yg keluar dari mulutnya masih sebatas na..na..na… bu…bu…bu… ta…ta…ta… Farza juga suka memetik sendiri tanaman ginseng hidroponik dan memasukkan daunnya ke mulut.

Pencapaian kami di 10 bulan Farza adalah dia masih ASI. Alhamdulillah dan semoga bisa berlanjut.

Posted from WordPress for Android

Advertisements
Categories: Uncategorized