Archive

Archive for the ‘Online Shop’ Category

mandiri e-cash cara baru untuk berbelanja

4 November 2015 Leave a comment

Hai hai…kali ini saya akan review mengenai mandiri e-cash

image

mandiri e-cash ini adalah uang tunai di hp. Cocok banget buat yang sering kelupaan bawa dompet tapi selalu inget buat bawa hape. Kalau punya e-cash nasabah bisa ambil uang tunai walaupun dia ga bawa atm. Canggih ya… Kalau mau tau detail nya bisa cek di website mandiriecash .
Read more…

Kaos Kaki

23 February 2012 Leave a comment

Buat bunda yang pengen baby nya bergaya, Arizana Baby menawarkan kaos kaki yang lagi “hip” yaitu Petite Mimi. dengan mengusung tag line ‘exclusive baby socks, petite mimi memang menghadirkan kaos kaki indah nan berkualitas.

Baby tidak perlu pakai sepatu karena dengan kaos kaki petite mimi mereka terlihat memakai sepatu. Bagian bawah kaos kaki mempunyai anti slip dari karet yg membuat baby tidak mudah terpeleset.

Berikut varian petite mimi yang ada di Arizana Baby :

Petite mimi tali

Petite mimi tali

Petite  mimi tali kotak-kotak

Petite mimi tali kotak-kotak

 

Petite mimi ribbon

Petite mimi ribbon

Harga dari kaos kaki itu rp. 18.000/pasang

Special price bagi yang beli minimal 6 pasang (boleh campur) rp. 16.000/pasang
Fast response sms ke 08113640799 atau ym lusianakusumatrisna
 
Grab it Fast Bunda…. 🙂 
 
 
 
Categories: Online Shop

Baju Bayi Overall

5 March 2011 2 comments

Berikut ada pilihan beberapa motif baju bayi model kodok (overall). Bisa dipake sampae baby umur 1 tahun. Harganya murah…cuma Rp. 30.000,-/piece belum termasuk ongkos kirim.
Yuk monggo dilihat koleksinya :

overall dinosaurus kuning

overall dinosaurus kuning (SOLD)

Read more…

Categories: Online Shop

Ramadhan Sale !!! Surganya Gamis :)

Saat yang dinanti telah datang, Ramadhan bulan yang penuh berkah bagi kita semua. Berikut ” Arizana Shop ” menawarkan beagam koleksi gamis yang sesuai dikenakan oleh para muslimah. Silahkan dipilih ^_^ and Happy Shopping

Gamis Bunga Kuning

Gamis Bunga Kuning Bahan : Katun dengan furing di bagian dalam. Kancing bungkus di depan dan karet di bagian belakang sehingga fit di badan 🙂 Kode : G01 Size : "S" Price : IDR 100.000

Read more…

Categories: Online Shop