Archive

Archive for May, 2014

9 month baby cempluk

image

Spotted a new teeth 🙂

Baby Farza udah 9 bulan aja nih…di usia 9 bulan ini dia juga udah mulai menunjukkan giginya…lihat di foto yang bagian kanan bawah pas dia lagi nangis. Putih2 di gusinya itu adalah gigi yang mulai muncul. Masing-masing anak memang punya keunikan. Farza ini makannya lebih susah daripada Bima, kalau disuapin mingkem aja plus minta sambil jalan2 kalau lagi makan. Makanya sampe sekarang makanannya masih cenderung halus….pernah dikasi kasar alhasil malah dikit banget yang masuk, ya sudahlah akhirnya balik ke blender2 lagi.

Farza juga sudah punya kemauan…dan kalau ga dituruti dia udah bisa marah. Foto di atas contohnya…dia nangis waktu dilarang ngemut charger. Haduh….ada2 aja dik. Dia udah mulai seneng berdiri. Kalau mandi maunya sabunan sambil berdiri, udah ga mau ditidurin lagi…udah macam balita aja. Tapi….anak ini malas banget disuruh belajar jalan, pas dorong2 kursi baru bentar aja udah ga mau.

Paling lucu itu waktu Farza berusaha ikutan main sama Bima dan Bima nya bilang “Adik….ga boleh….adik…adik…ga boleh…” . Trus adiknya tiba2 freeze gt, diem.

Posted from WordPress for Android

Categories: Uncategorized

Pada Sebuah Tes Pencarian Kerja…

Kalo dibilang Indoneaia ini miskin ga sepenuhnya benar. Sebagai contoh sekarang saya sedang berada dalam sebuah tes kerja perusahaan berskala nasional. Banyak banget peserta tes yang bawa mobil (nyetir sendiri dan mobilnya bagus). Ada juga yang diantar ortunya…lengkap ayah dan ibu. Sementara anaknya lagi tes di dalam ruangan saya liat ortunya harap2 cemas. Bapaknya sih relatif cool…tapi ibunya terlihat diam dan berdoa demi kelancaran tes anaknya.

Subhanallah…begitulah cinta ortu kepada anak. Padahal kl si anak udah ketrima kerja nanti ortu akan ditinggalin juga sama si anak ini hehehe…sama kaya saya yg jauh dari ortu (dulu). Kalau urusan ortu-anak begini…jadi inget sama Bima dan Farza…gimana ya masa depan mereka kelak #jauh amat mikirnya. Yang jelas masa depan mereka kelak dimulai dari masa kecil dan cara kami menndidik mereka 🙂

Posted from WordPress for Android

Categories: Uncategorized